where to find the best music in Genk Music

Thursday, August 4, 2011

Butiran Salju ¤Arashi - Snowflakes Indonesia Translation¤

Alamak, aku ketinggalan banget! Lagu ini sudah lama adanya, tahun 2007, tapi baru-baru sekarang aja aku jatuh cinta sama lagu ini. Gila, rasanya di telingaku lagu ini terdengar begitu romantis, padahal nih lagu gak ada PV-nya. Cuma ku pikir lagu ini keren aja. Lagu ini mengingatkanku dengan lagu Present-nya Aqua Timez. Mungkin karena sama-sama bertemakan salju kali ya. Hoho.. Yang jelas dua-duanya keren!
Pertama dengar versi music box-nya langsung suka. Tak perlu menunggu lama, segera ku donlot mp3nya. Dan, langsung terpesona juga! Apalagi pas baca translatenya. Haha... Aku nulis nih artikel menggebu-gebu banget kayaknya. ^o^
Paling suka bagian solo Onho yang setelah Nino nyanyi itu. Disana ku pikir suaranya terdengar keren banget. Dan aku 'jatuh cinta' kepada keindahan suara Ohno untuk kesekian kalinya. Wkwkwk...
Buat pnggemar Arashi mesti dengar nih lagu :D


Butiran Salju

Dinginnya hujan sekarang berubah menjadi salju di kota yang sunyi senyap
Dimana kau sekarang? Bagaimana kau menghabiskan waktumu?

Pada masa depan dimana nafasku berubah menjadi putih
Aku melihat pemandangan yang sama pada hari itu

Dalam hari-hari yang penuh kesederhanaan
Berapa banyak hal tentang dirimu yang telah ku temukan?
Sebelum musim mengalir jauh
Aku ingin melihatmu lagi

Kebaikan yang tak terlihat seperti mengatakan
"Hari ini pakaianmu terlihat bagus."
Itulah bagaimana cara menciptakan kebahagiaan

Tanganku menggenggam mimpi yang hangat
Selamanya aku akan terus melukis sendirian

Jangan berhenti, air mata yang mengalir
Kenangan indah terbakar dan jatuh
Bahkan jika jejak kaki kita memudar
Aku tidak akan melupakanmu

Dalam hari-hari yang penuh kesederhanaan
Berapa banyak hal tentang dirimu yang telah ku temukan?
Sebelum musim mengalir jauh
Aku ingin melihatmu lagi

Tak peduli berapa banyak mimpi yang menjadi sia-sia
Bahkan jika takdir kita lenyap suatu hari nanti
Bahkan jika jejak kaki kita memudar
Aku tidak akan melupakanmu

Re-translated by : Uswatun Hasanah Ast

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.