where to find the best music in Genk Music

Thursday, August 4, 2011

Langit Tak Berujung ¤Arashi - Hatenai Sora Indonesia Translation¤

Belakangan ini Arashi mengeluarakan single dengan lagu-lagu yang cukup adem. Seperti lagu yang satu ini, Hatenai Sora. Lagunya menyejukkan hati. Juga terdengar enak saat mereka menyanyikan lagu ini hanya dengan iringan alat musim piano dan biola. Malah terdengar semakin romantis saja. Haha, Romantis gak romantis yang jelas aku suka nada lagu ini.
Ah, lagu ini dipake buat soundtrack dorama yang dibintangi Nino, judulnya lupa. Gkgk... Udah ketahuan sih pas dengar lagunya kalau yang jadi tokoh utama dalam lagu ini adalah Nino. Soalnya ku dengar ada satu bagian penting yang dia nyanyikan sendiri, yaitu bagian "Yarinau sou..." Bagian ini langsung membuatku mengambil kesimpulan bahwa lagu ini "lagunya Nino" Hehe.. Suka lah pokoknya sama lagu ini!


Langit Tak Berujung

Walaupun setiap hariku belepotan dengan lumpur
Tapi aku tidak mencemaskannya
Dan walaupun aku teramat kikuk
Aku memiliki janji di dalam hatiku

Bintang-bintang yang berada di luar jangkauanku berkelap kelip
Seakan bisa menyentuhnya, dengan perlahan aku mengucapkan keinginan
Karena hatiku penuh dengan harapan yang kembali ada
Maka aku akan mengejarnya

Suara yang penuh keyakinan memberitahuku
"Ada langit yang tak berujung diluar sana."
Haruskah aku mengubah diriku yang tidak bisa terbang?
Aku terus bergerak maju lagi dan lagi
Aku pasti akan mengulanginya dari awal lagi

Lebih dari sekedar alasan yang kita miliki
Aku ingin mencoba percaya pada kebenaran
Lebih dari sekedar kebahagiaan yang penuh dengan kebohongan
Aku akan tersenyum dengan jujur

Ketika bintang jatuh itu melintas lagi
Aku akan mengulurkan tanganku agar bisa menangkapnya
Masa depan yang cerah akan berlanjut untuk selamanya
Aku hanya perlu mempercayainya

Suara yang penuh keyakinan memberitahuku
"Tak ada hal yang tak bisa ku lihat"
Harapan yang tak terhapuskan akan selalu ada disini
Aku pasti akan berdiri lagi

Setelah jejak air mataku mengering
Aku akan memanggilmu lagi
Jawab aku dan tuntun aku menuju masa depan yang belum pernah kita lihat
Aku menyadari bahwa aku tidak sendirian
Bersama, mari kita menggapai mimpi yang bersinar itu

Suara yang penuh keyakinan memberitahuku
"Ada langit yang tak berujung diluar sana."
Haruskah aku mengubah diriku yang tidak bisa terbang?
Aku terus bergerak maju lagi dan lagi
Mengulanginya dari awal lagi

Suara yang penuh keyakinan memberitahuku
"Tak ada hal yang tak bisa ku lihat"
Harapan yang tak terhapuskan akan selalu ada disini
Aku pasti akan berdiri lagi

Re-translated by : Uswatun Hasanah Ast

Mohon tambahkan credit bila ingin mengcopy tulisan ini. Sankyu :)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.