where to find the best music in Genk Music

Thursday, August 4, 2011

Wahai Salju ¤Arashi - Dear Snow Indonesia Translation¤

Lagu ini juga adem neh, dan lagi-lagi juga dipake sebagai soundtrack dorama punya Nino yang lagi-lagi aku lupa apa judulnya. :D. Sayangnya aku belum punya PV-nya, padalah pengen lihat juga. Well, tapi cukup dengan mendengar lagunya saja aku sudah cukup menikmatinya. Dan berhubung aku suka lagu yang berhubungan dengan musim dingin dan salju, aku menaruh perhatian yang cukup besar terhadap lagu ini.


Wahai Salju

Wajah cantikmu ternoda dalam warna yang cemerlang
Semenjak disaat aku bertemu dirimu, aku menyadari sisi lemahnya diriku
Andai aku bisa membunuh rasa sakit yang tidak bisa ku pikul
Perasaan yang tak mampu menjangkaumu ini, hanya akan tumbuh menjadi lebih kuat

Salju yang diam, seperti dirimu
Dengan perlahan jatuh kebahuku, aku tersenyum lembut
Jika aku menyentuh salju itu dengan tanganku, ia akan menghilang
Jadi aku membiarkannya dimana ia berada
Sendiri, aku menutup mataku dan merasakanmu

Dengan lembut aku mencium wajahmu yang tengah tertidur
Aku tak bisa menyatakannya dengan jujur
Jadi aku menyembunyikan hati yang bergetar ini
Andai aku bisa terus percaya pada senyuman itu
Suara keajaiban akan bergema di langit

Cinta putih yang membara ini
Tersesat dalam angin dan membumbung tinggi
Aku bertanya-tanya apa ia akan mengikutimu
Ke tempatmu yang jauh

Jika kau mau, aku akan menawarkan diriku untukmu
Percayakan padaku segala kesedihan yang menimpamu
Agar kita bisa menyambut musim semi
Kita saling berpegagan satu sama lain
Jika kita mencair, kita tidak memerlukan apapun lagi

Salju yang diam, seperti dirimu
Dengan perlahan jatuh kebahuku, aku tersenyum lembut
Jika aku menyentuh salju itu dengan tanganku, ia akan menghilang
Jadi aku membiarkannya dimana ia berada
Sendiri, aku menutup mataku dan merasakanmu

Kita tidak bisa terus berharap untuk selamanya
Namun demikian, kaulah satu yang ku cinta

Re-translated by : Uswatun Hasanh Ast

Mohon tambahkan credit bila ingin mengcopy tulisan ini. Sankyu :)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.