where to find the best music in Genk Music

Thursday, August 4, 2011

Hidup Terus Berjalan ¤Chemistry - Life Goes On Indonesia Translation¤

Wew, padahal aku gak kenal apa-apa nih sama grup yang satu ini. Cuma kebetulan pas web langgananku merekomendasikan lagu mereka yang ini, Life Goes On, terus ku donlot. Ternyata lagunya asyik lo. Bikin semangat. Ngg, bisa dibilang musiknya rada mirip lagu Korea, tapi tetap beda kok! Soalnya nada lagunya lumayan dapet. Dan ternyata terjemahnya juga cukup keren. Nyambung lah sama judulnya, Life Goes On, yang sepertinya seakan memberi semangat dan kekuatan bagi kita-kita yang sedang menjalani hidup ini. Hehehe...
Lige goes on!


Hidup Terus Berjalan

Aku bertanya-tanya, apakah lemah untuk membiarkanmu tahu
Ketika aku merasa sedih?
Apakah tidak masalah untuk mengungkapkan
Ketika aku sedang menderita?

Aku baru saja meyakini
Bahkan jika aku tidak punya tempat untuk dituju lagi
Karena kegelapan yang menutupi
Aku tidak akan ragu untuk melangkah maju

Air mata yang ku tangiskan pasti akan menjadi kristal bersinar
Dengan perlahan aku memelukmu
Aku akan bersama denganmu, aku akan bersama denganmu
Kau mengajariku bagaimana menjadi diri sendiri
Jadi aku akan terus percaya ketika aku bergerak maju
Hidup terus berjalan

Aku mencoba untuk mencari tahu
apa yang benar-benar bisa ku lakukan untukmu
Sepertinya ada banyak hal yang tak bisa ku lakukan

Aku bersama dirimu
Aku teringat kata-katamu dan menganggukkan kepala
Pada malam ketika bintang-bintang cukup dekat untuk diraih
Mari kita membuat sumpah cinta abadi

Air mata yang ku tangiskan pasti akan menjadi kristal bersinar
Dengan hati gemetar
Kau disisiku, kau disisiku
Bahkan jika suaraku tidak akan menjangkaumu
Dan aku merasa seperti akan menyerah
Aku tidak akan pernah melepaskan tanganmu ketika aku bergerak maju
Hidup terus berjalan

Angin tidak pernah berhenti dan terus mendorong kita maju
Bahkan seiring berjalannya waktu
Kau kekasih hatiku, kau kekasih hatiku
Kita akan membuat masa depan yang kita impikan menjadi nyata
Di balik bintang berkelap-kelip
Itulah mengapa kita harus bersama saat hal itu terjadi
Hidup terus berjalan

Re-translated by : Uswatun Hasanah Ast

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.