where to find the best music in Genk Music

Thursday, August 4, 2011

Mencoba Menggapai Bintang ¤NEWS - Hoshi wo Mezashite Indonesia Translation¤

Satu lagi lagunya Massu dkk, Hoshi wo Mezashite. Hoho... Lagu ini terdengar ringan banget. Ngebeat ga, slow juga ngga. Ah, pokoknya adem denger lagunya. Sempat menjadi salah satu lagu yang paling ku unggulkan, terus muter PV nih lagu nonstop di PC saking sukanya. Hehe.. Paling suka pas kena bagian Masuda yang Hoshi wo mezashite... Kimi ni michi bikare... Aih, kayaknya terdengar romantis banget. Haha.. Padahal aslinya ini kan lagu tentang persahabatan. (menurutku sih) ^o^

Mencoba Menggapai Bintang

Aku pernah mendengar bahwa ketika kita mati
Kita bisa terlahir kembali
Perasaan ajaib itu, aku bisa melihatnya dalam dirimu
Aku membuka mataku dan melihatmu disana
Bersinar seperti bintang
Itulah ketika aku memilih untuk memulai kehidupan baru

Apa semua orang disini?
Mencoba menggapai bintang
Aku ingin kau membawaku kesana
Sementara aku terus bernyanyi
Mengambil satu langkah dalam satu waktu
Kita datang terlalu jauh untuk menengok ke belakang
Pada semua bekas luka yang menyakitkan
Yang telah kita tinggalkan sejak lama

Ku pikir aku telah tersesat
Di jalanan panjang yang kita sebut kehidupan
Dan bersembunyi, sehingga tidak ada yang bisa melihat air mata mengalir dalam kegelapan
Aku membuka mataku dan melihatmu disana
Bersinar seperti bintang
Itulah ketika aku memilih untuk memulai kehidupan baru

Apa semua orang disini?
Mencoba menggapai bintang
Aku ingin kau membawaku kesana
Sementara aku terus bernyanyi
Mengambil satu langkah dalam satu waktu
Kita telah banyak berubah semenjak hari itu
Dari semua kesalahan masa lalu
Aku tidak akan pernah melakukannya lagi

Aku sekarang mengerti
Apa arti kegembiraan yang ada di dalam diri kita
Yang hanya datang dari cinta

Mencoba menggapai bintang
Aku ingin kau membawaku kesana

Apa semua orang disini?
Mencoba menggapai bintang
Aku ingin kau membawaku kesana
Sementara aku terus bernyanyi
Mengambil satu langkah dalam satu waktu
Kita datang terlalu jauh untuk menengok ke belakang
Pada semua bekas luka yang menyakitkan
Yang telah kita tinggalkan sejak lama

Ayo pergi!

Mencoba menggapai bintang
Aku ingin kau membawaku kesana
Mengambil satu langkah dalam satu waktu

Ayo pergi!

Mencoba menggapai bintang
Sementara aku terus bernyanyi
Mengambil satu langkah dalam satu waktu

Re-Translated by : Uswatun Hasanah Ast
Mohon tambahkan credir bila ingin mengcopy tulisan ini. Sankyu :)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.